Wednesday 2 December 2015

Model Kamar Mandi Minimalis yang Nyaman Untuk Digunakan

Rumah tanpa adanya kamar mandi rasanya rumah kurang sehat dan tidak memenuhi standar, meskipun kamar mandi hanya ruangan yang kecil akan tetapi hal tersebut dapat disiasati, para desainer interior rumah punya bergama cara yang hemat dan murah dalam mendesain kamar mandi minimalis yang kecil dan terbatas bisa terlihat nyaman dan lega. 
Model Kamar Mandi Minimalis yang Nyaman Untuk Digunakan
Model Kamar Mandi Modern 

Pada dasarnya semua orang ingin punya kamar mandi dengan desain yang bagus dan bersih. Ada model kamar mandi modern yang sekarang banyak diminati masyarakat Indonesia saat ini yangmeskipun ukuranya kecil minimalis namun bagus. Namun disaat yang sama kadang juga dapat membuat anda merasa tak nyaman dan sesak yang menyedihkan. Dan bagaimana cara menciptakan kamar mandi yang ukuran kecil tapi nyaman? Nah kali ini kami punya solusinya. Tergantung anda pada gaya dekorasi yang anda sukai, anda juga dapat membuat desain kamar mandi yang indah dan nyaman, tenang dan super simple atau bisa lebih berkilauan.

Berikut ini dengan kamar mandi berukuran kecil akan tetapi selalu terlihat kecil meskipun kita sudah meminimalisirkan penggunaan ruang didalamnya. Akan tetapi dengan memberikan sedikit sentuhan visual, warna serta pencahayaan yang baik anda juga bisa membuat model kamar mandi minimalis yang lebih nyaman untuk digunakan. Pemilihan warna yang cerah dapat merubah suasana di sekitar kamar mandi dan terlihat lebih anggun dan nyaman dipakai. Penggunaan cahaya yang cukup terang akan membuat ruang kecil kamar mandi tampak lebih besar.

Usahakan menggunakan warna yang terang untuk model keramik kamar mandi karena untuk memantulkan cahaya dari atas sehingga membuat kamar mandi kecil terasa lebih besar. Hal yang terpenting juga adalah mempunyai kamar mandi kecil agar menaruh furniture yang benar-benar diperlukan saja. Oke berikut ini rangkaian Gambar Model Keramik Kamar Mandi Minimalis ukuran kecil.

Gambar Model Keramik Kamar Mandi

Model Kamar Mandi Minimalis yang Nyaman Untuk Digunakan
Model Kamar Mandi Minimalis

Model Kamar Mandi Modern Minimalis yang Nyaman Untuk Digunakan
Model Kamar Mandi Modern

Model Kamar Mandi Modern Minimalis yang Nyaman Untuk Digunakan
Model Kamar Mandi Modern Minimalis

Model Keramik Kamar Mandi Minimalis
Model Kamar Mandi MinimalisModern 

Model Keramik Kamar Mandi Minimalis

Model Keramik Kamar Mandi Minimalis
Model Keramik Kamar Mandi Minimalis

Model Keramik Kamar Mandi Minimalis
Model Keramik Kamar Mandi Sederhana

Jika anda amati contoh desain kamar mandi minimalis terbaik diatas tidak ada yang menggunakan bak mandi untuk menampung air, hal tersebut berguna untuk menghemat lahan. Untuk mandi sendiri disediakan shower box dimana anda bisa madi berdiri didalamnya, atau gunakan bathtub untuk berendam sambil bersantai. Era model kamar mandi modern minimalis juga cenderung lebih menggunakan toilet duduk dibanding toilet jongkok yang berkesan ketinggalan jaman.

Model kamar mandi minimalis biasanya memasukan unsur kaca/cermin kedalam interior kamar mandi yang berguna untuk memberikan kesan luas saat anda berada didalam kamar mandi. Itulah beberapa contoh kamar mandi sederhana tapi modern dan berkelas bintang 5 hotel. Semoga bisa menginspirasi anda dalam hal pembuatan desain dan merenovasi bentuk kamar mandi kuno ditempat tinggal sekarang.

Demikianlah artikel Model Kamar Mandi Minimalis yang Nyaman Untuk Digunakan yang dapat kami sampaikan pada anda. Semoga gambar ini bisa memberikan anda sebuah inspirasi untuk desain kamar mandi anda.

No comments:

Post a Comment