Saturday 21 November 2015

Tips Desain Interior Kamar Tidur Anak Sesuai dengan Karakteristik

Memeberikan yang terbaik untuk sebuah hati adalah sebuah kewajiban bagi semua orang tua. Salah satunya adalah membuatkan sebuah kamar tidur untuk anak kesayangan. Oleh karena itu bagi orang tua, harus pandai dalam men dekorasi interior kamar tidur anak yang sesuai dengna keinginan anak anda.

gambar model kamar tidur anak laki-laki sesuai karakteristik
kamar tidur anak laki laki
.
Untuk orang tua yang berencana ingin membuat desain interior kamar tidur anak laki-laki minimalis. Butuh anda ketahui bahwa seorang anak laki-laki memiliki karakter yang berbeda dengan anak perempuan dan juga lebih spesifik, mereka lebih energik dan bergaya serta cenderung meniru tokoh favorit. Mereka cenderung lebih banyak mengisi hari-harinya bersama teman sebaya di luar rumah. Inilah waktunya untuk memikirkan cara aga anak anda betah di rumah, yaitu dengan memberikan anak sebuah kamar minimalis yang sesuai dngan karakter .

Tips Dekorasi Kamar Tidur Anak Laki-Laki

1.    Menentukan tema untuk kamar anak laki-laki
Bingung mencari ide untuk desain interior kamar tidur anak laki-laki Anda? Hal yang pertama kali harus anda lakukan adalah sering sering brkomunikasi dengan anak anda agar nantinya bisa tahu seperti apa karakter anak anda. Hal ini juga bisa dijadikan referensi anda dalam menentukan tema apa yang cocok untuk interior kamar anak laki-laki. 

2.    Pilihlah warna dinding kamar tidur yang disukai anak laki-laki
Anda harus memilih warna cat kamar tidur laki laki sesuai dengan karakteristik mereka yang kuat. Sebagai contoh dia menyukai warna biru. Anda harus mendesain interior ruangan kamar dengan warna biru yang dominan. Jika anak laki laki, lebih baik anda mendesain interior kamar tidur dengan warna kesayangan mereka dengan hobi yang di gelutinya. Selain itu, tambahkan asesoris kamar mereka yang berbau dengn sepakbola ataupun balapan motor ataupun mobil.

3.    Furniture kamar tidur anak laki laki
Desain furniture meja belajar untuk 2 anak di buat menyatu dengan desain furniture wardrobe / lemari pakaian warna yang digunakan adalah putih untuk mengimbangi warna biru agar tidak tampil terlalu dominan.  Sedangkan desain furniture rak mainannya ditempatkan pada kaki ranjang dengan warna yang diselaraskan dengan warna ranjang yaitu putih.

Baca juga artikel kami mengenai:
Tips Desain Interior Kamar Tidur Anak Perempuan Sesuai dengan Karakteristik

Untuk memperkuat ide anda kami memebrikan beberapa contoh gambar model kamar anak laki-laki yang kami dapatkan dari berbagi sumber di intrnet. siapa tau ada yang sesuai dengan karaktristik buah hati anda.

gambar model kamar tidur anak laki-laki sesuai karakteristik
gambar model kamar tidur anak laki-laki

gambar model kamar tidur anak laki-laki sesuai karakteristik
gambar model kamar tidur anak laki-laki

gambar model kamar tidur anak laki-laki sesuai karakteristik
dekorasi kamar tidur anak laki-laki


Bagaimana artikel kali ini mengenai desain interior kamar tidur anak sesuai dengan karakteristik di atas?. Semoga bisa dijadikan referensi bagi anda . silahkan tinggalkan komentar atau saran pada kotak di bawah ini

No comments:

Post a Comment